Della/Rizki Amelia PRADIPTA Raih Tiket Babak Kedua German Open 2018


Della/Rizki Amelia PRADIPTA Raih Tiket Babak Kedua German Open 2018. Pasangan ganda putri andalan Indonesia Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA akhirnya mampu meraih kemenangan pertamanya di pertanidngan bulutangkis German Open 2018. Kemenagan Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA di raih kala sukses menumbangkan pasangan asal Russia Anastasia CHERVYAKOVA/Olga MOROZOVA dengan skor 21-19 dan 21-16.

Bukan perkara mudah bagi Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA untuk bisa menumbangkan pasangan ganda putri Russia, mengingan pasangan ganda putri Russia ini merupakan pasangan yang sudah banyak sekali meraih gelar di turnamen Eropa.

Maka dari itu Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA harus butuh tenaga besar untuk bisa menumbangkan pasangan ganda Russia. Jalannya pertanidngan di set pertama, kedua wakil baik dari ganda putri Indonesia dan Russia, keduanya mampu memperlihatkan kelasnya sebagai jawara di ganda putri.

Di set kedua Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA mampu menemukan cara untuk bisa mudah menumbangkan pasangan ganda putri Russia. Usaha yang di terapkan di set kedua memang cukup berbuahkan hasil manis. Tidak butuh waktu lama bagi Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA untuk bisa menguasi jalannya pertanidngan di set kedua.

Dengan hasil sempurna di babak pertama German Open 2018, Della Destiara HARIS [8]/Rizki Amelia PRADIPTA memastikan diri untuk bisa menjadi yang terbaik di babak kedua. Di mana untuk babak kedua German Open 2018 akan di gelar esok hari.

Berikut update hasil pertandingan German Open 2018.

1. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta [Indonesia-8] vs Anastasari Chervyakova/Olga Morozova [Russia] =>  21-19 21-16.

Della/Rizki Amelia PRADIPTA Raih Tiket Babak Kedua German Open 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar

 
googled90ecd86cb02d023.html