Antony Ginting Duel Dengan CHOU Tien Chen Di Perempat Final Korea Open 2018



Antony Ginting Duel Dengan CHOU Tien Chen Di Perempat Final Korea Open 2018.

 Pertandingan babak perempat final Korea Open 2018 hari ini akan segera di mulai. Indonesia menjadi negara yang paling banyak mempunyai wakil di sektor tunggal putra. Wakil Indonesia dis ektor tunggal putra yang saat ini masih bertahan di permepat final Korea Open 2018 adalah, Jonatan Christie, Antony Sinisuka GINTING dan Tommy Sugiarto. Ketiga wakil INdoensia ini di prediksikan bakal terus bisa lanjut ke babak berikutnya, paslanya dalam hasil drawing permepat final Korea Open 2018 kali ini ketiganya mendapat musuh yang tidak begitu berat. Apapun hasil yang di dapat wakil Indonesia di permepat final Korea Open 2018 adalah hasil terbaik dari sang atlit.

Perlu di ketahui, di babak perempat final KOrea Open 2018 hari ini Tommy SUGIARTO yang bakal menjalani pertandingan lebih awal akan meladeni permainan dari sektor tunggal putra tuan rumah Korea yakni HEO Kwang Hee.

Sementara itu untuk pertandingan berikutnya sang juara China Open 2018 Antony Sinisuka GINTING bakal menghadapi lawan yang cukup berat dan yang pernah ia kalahkan dari China Taipei yakni CHOU Tien Chen [4].

Jojo sendiri bakal bertanding di partai pembuka, dan musuh yang bakal di hadapi Jojo adalah tunggal putra asal China yakni ZHAO Junpeng.

Berikut Jadwal dan hasil Drawing wakil Indonesia di perempatfinal Korea Open 2018:

1. HEO Kwang Hee Korea - Indonesia Tommy SUGIARTO [8]

2. Anthony Sinisuka GINTING [7] Indonesia - Chinese Taipei CHOU Tien Chen [4]

3. ZHAO Junpeng China - Indonesia Jonatan CHRISTIE

4. Hafiz FAIZAL [4] Indonesia Gloria Emanuelle WIDJAJA Indonesia - China HE Jiting [5] China DU Yue

5. Anggia Shitta AWANDA/Ni Ketut Mahadewi ISTARANI Indonesia - Japan Naoko FUKUMAN /Kurumi YONAO

Antony Ginting Duel Dengan CHOU Tien Chen Di Perempat Final Korea Open 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar

 
googled90ecd86cb02d023.html